Tutorial Terbaru Langkah-Langkah Mengganti Background pada Blog Anda

Kita sangat ingin membuat blog kita menjadi lebih menarik sehingga kita bisa menarik banyak orang untuk masuk dan menguduh informasi dari blog kita. Dengan begitu keuntungan yang akan kita dapatkan akan semakin banyak jika jumlah orang yang berkunjung ke blog kita juga meningkat. Anda tidak perlu menggunakan jasa SEO handal untuk mengatur dan membantu menaikkan traffic blog anda.
Anda bisa meningkatkan peminat untuk masuk ke blog anda jika anda tahu beberapa rahasia untuk blog anda. Salah satu rahasia yang anda harus ketahui ketika akan mengembangkan blog menjadi lebih menarik adalah dengan cara mengganti background terbaru ada di blog anda. Terkadang banyak orang atau malahan anda sendiri mulai bosan dengan background yang sama dan ingin sekali menggantinya dengan yang baru, tetapi anda tidak pernah tahu bagaimana caranya.
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan ketika anda ingin mengubah background terbaru pada blog. Ada dua macam kegiatan yang berhubungan dengan pergantian background blog anda.
Pertama anda bisa mengganti warna background blog anda dengan warna yang lain.
Kedua anda bisa mengganti background blog anda dengan menggunakan image atau gambar yang anda inginkan. Anda akan mengetahui tutorial langkah-langkah mengganti background blog anda yang terbaru disini.
-       Cara mengganti warna background terbaru pada blog
Anda bisa memulai dengan cara masuk ke blog anda, kemudian anda harus meng klik menu Template di blog anda. Anda bisa langsung menuju ke menu Edit HTML dan menyalin kode template, kemudian menaruh kode pada notepad dan kemudian anda bisa menyimpannya untuk backup data.
Anda bisa merubah kode warna asli pada template anda dengan kode warna yang anda sukai. Perhatikan: warna merah adalah kode yang harus dirubah dengan kode warna yang baru. Setelah selesai mengetik kodenya, anda bisa langsung menekan tombol Pratinjau. Jika sudah OK dengan warna background yang baru maka anda cukup menekan menu Simpan Perubahan Template dan anda baru saja menyelesaikan tahapan mengganti background blog anda.
-       Cara mengganti background dengan image atau gambar terbaru.
Langkah-langkah yang harus anda lakukan jika ingin mengubah background blog anda dengan gambar terbaru harus dimulai dengan menyiapkan file image yang anda inginkan. Bentuk image ini boleh bermacam-macam seperti photo, animasi, dan image biasa. Lalu anda harus mengunggah foto atau image tersebut. Setelah itu ikutilah langkah-langkah instalasinya dengan cara yang sama dengan mengubah warna background diatas. Anda harus menambahkan kode gambar anda pada style sheet pada blog anda. Jangan lupa Pratinjau sebelum menyimpan semua perubahan.
Dengan menggunakan warna background atau gambar background yang baru anda pasti lebih betah melihat blog anda dan orang lainpun tidak akan bosan dengan tampilan blog anda tersebut. Kini blog anda seakan menjadi blog terbaru.